Kisah sedih : Semoga Kau Bahagia Bersama Dia. Aku Baik-Baik Saja.




Semoga Kau Bahagia Bersama Dia. Aku Baik-Baik Saja. Aku Sudah Rela ! Jangan lupa like share subscribe ,share dan komen video ini. Thanks for watching. ツ : https://www.youtube.com/user/urbanoir... Follow #Urbanoir di sosmed ini juga ya : Instagram: @urbanoir or http://instagram.com/urbanoir Facebook: urbanoir Official or http://facebook.com/urbanoir Twitter: @urbanoir or http://twitter.com/urbanoir dan website : http://urbanoir.net/ #JanganBerhentiBergerak #URBN
BACA JUGA:

Aku Gak Bisa Ngomong Apa-Apa Lagi, Kamu Pantes Buat Dia, Dia Juga Pantes Buat Kamu




Aku gak bisa ngomong apa-apa lagi, aku gak bisa berbuat apa-apa lagi, setelah kamu pergi ninggalin aku, kamu langsung dapat penggantinya dengan secepat mungkin.
Aku melihatmu dari sini meskipun kamu berusaha bersembunyi dan berusaha membuangku jauh, mungkin bagimu sangat mudah membuang semua tentangku. Begitu mudahnya, begitu singkatnya melupakanku yang sudah lama denganmu.
Sedangkan kamu dengannya masih terlalu dini saling mengenal sudah memutuskan hubungan yang sangat sakral, dan dengan mudahnya kamu membuang semua tentangku. Kamu terlalu hebat itu kata yang pas untukmu.

Kamu Meninggalkanku, Karena Aku Tidak Pantas Untukmu, Aku Sadar Akan Hal Itu



Aku sadar aku memang sama sekali tidak pantas untukmu, bahkan sebelum kamu meninggalkanku pun aku sudah memaksakan diri agar tetap denganmu.
Itulah mengapa sekali kau mengambil keputusan untuk pergi ninggalin aku, kamu tidak pernah menolehku lagi, jangankan kamu menolongku saat aku jatuh, aku tidak pernah mau dan aku tidak pernah mengiyakan keputusanmu saja kamu tetap kekeh meninggalkanku.

Dulu Kamu Tersenyum Denganku, Tapi Sekarang Kau Sudah Tersenyum Dengannya



Aku masih sangat ingat betul ketika kita sama-sama tersenyum, ketika kita sama-sama menagis, aku juga masih ingat tempat-tempat yang pernah kita datangi, makanan apa yang kita sukai, semuanya aku masih mengingatnya.
Tapi sekarang semuanya udah beda, kamu sudah tersenyum dengannya, mendatangi tempat juga dengannya, semuanya kamu melakukan sudah tidak denganku. Semuanya berubah menjadi dia, tempatku sudah tergantikan oleh kedatangannya, dan kamu sudah tidak pernah menggapku pernah ada dalam hidupmu.

Dulu Aku Yang Duduk Disampingmu, Sekarang Dia Tidak Hanya Sekedar Duduk Denganmu, Tetapi Sudah Menemani Harimu-Harimu Siang Dan Malam



Terkadang aku masih belum percaya kamu sudah secepat ini mendapatkan penggantiku, sudah bisa tersenyum bahagia lagi bersama pilihanmu. Kamu benar-benar sudah menghapusku, kamu benar-benar sudah membuangku dengan sangat mudah.
Dulu aku yang duduk disampingmu, saat itu aku rasa selamanya aku akan duduk menemani hari-harimu, tapi ternyata tidak, kamu lebih memilih dia yang sekarang menemani hari-harimu dan benar-benar meninggalkanku.
Tapi apakah benar kamu secepat itu melupakanku? apakah benar aku sama sekali tidak terlintas dalam pikiranmu? Jika jawabannya adalah ia, segitu gak berhanya aku buat kamu. Karena memasuki angka 2 tahun itu bukan waktu yang sebentar untukku.

Aku Hanya Bisa Berkata Semoga Kamu Bagia Bersamanya


Terlepas dari semua yang kamu lakukan terhadapku, aku tidak bisa apa-apa selain mendoakanmu semoga kamu bahagia bersama pilihanmu. Semoga dia lebih bisa membuatmu bahagia, semoga dia jauh lebih menyangimu, lebih bisa mengerti kamu, lebih bisa menerima kekurangmu, semoga dia terbaik dan tidak pernah membuatmu kecewa dan mentikkan air mata lagi, semoga tidak seperti aku yang selalu membuatmu kecewa.

Aku Hanya Bisa Melihat Dari Kejauhan Ketika Kamu Bahagia Bersamanya


Sesakit apapun aku, sekecewa apapun aku, bukan berarti aku menginginkanmu tidak bahagia, aku melihatmu bahagia denganya aku merasa lega. Itu artinya kamu pantas meninggalkanku demi dia, kamu benar-benar mendapatkan perempuan yang kamu impikan dan kamu benar-benar mendapatkan pasangan yang kamu tunggu-tunggu selama ini.

Post a Comment

Copyright © Video Motivasi dan Inspirasi. Designed by OddThemes