Kisah Renungan: Wajah Cantik belum tentu Baik hatinya





Wajah Canti belum tentu Baik hatinya Kecantikan fisik tak ada apa-apanya jika dibandingkan kecantikan hati yang menawan. Tweet link: http://ctt.ec/68eDf Like Our Page for Update http://www.facebook.com/Urbanoir http://twitter.com/urbanoir http://www.instagram.com/urbanoir http://www.youtube.com/user/urbanoir





Setiap Perempuan Itu Pasti Cantik, Tapi Belum Tentu Semua Perempuan Cantik Hatinya


Setiap perempuan itu pasti cantik, hanya cowok saja yang tidak cantik 😀 tapi belum tentu semua perempuan itu bisa memiliki hati yang cantik, belum tentu semua perempuan itu memiliki hati yang baik. Karena cantiknya wajah tak menjadi tanda bahwa hatinya juga secantik wajahnya.

Hakikatnya semua perempuan itu pasti ingin cantik, hanya saja kecantikan itu tuhan yang menentukan bukan manusia. Dan mereka yang tidak cantik wajahnya diberi kelebihan bisa memilih mempercantik hatinya. Dan tuhan mensepesialkan wanita-wanita yang cantik hatinya dihadapan sesama manusia.

Cantik Wajah Itu Pasti Tapi, Yang Cantik Wajahnya Belum Tentu Cantik Hatinya
 
Yang cantik wajahnya belum pasti hatinya juga cantik. Cantik fisik bisa dilihat secara kasat mata tapi untuk melihat kecantikan hati butuh kehati-hatian. Hanya orang yang sama baik atau sama bagus hatinyalah atau lelaki bailah yang bisa melihat kecantikan yang ada dalam diri seorang wanita.

Kecantikan Hati Seorang Wanita Tidak Bisa Diukur Dari Kecantikan Fisiknya
 
Kecantikan hati seorang wanita tidak bisa diukur dari seberapa cantik fisiknya. Artinya kecantikan fisik itu tidak menjadi penentu apakah dia memiliki hati yang baik atau tidak. Itu sebabnyalah tak sulit menemukan wanita yang cantik wajahnya tapi kelakuannya begitu buruk. Ada yang sombong ada yang suka nyakitin hati lelaki atau bahkan suka rebut pasangan orang

Cantik Fisik Bisa Diturunkan Tapi Cantik Hati Tidak Diturunkan
 
Kecantikan hati itu tak seperti kecantikan fisik yang dapat diturunkan dari kedua orang tuanya. Jadi yang punya orang tua yang baik belun tentu bisa memiliki anak yang baik. Begitu juga sebaliknya orang tua yang buruk atau tidak baik belum tentu anaknya seperti orang tuanya. Cantik hati itu tidak diturunkan tapi pilihan bagi setiap wanita. Meski memang ada yang orang tunya tidak baik anaknya juga sama.

Akan Luar Biasa Jika Banyak Orang Mengatakan: Sudah Cantik Orangnya, Baik Hati Pulala
 
Kemudian akan menjadi sangat luar biasa dan membanggakan bagimu kalau kamu cantik dan mampu menjadi wanita yang cantik hatinya pula. Jarang-jarang nemu cewek cantik lagi baik hatinya, cewek cantik dan sombong mah udah biasa.

Menjadi Cantik Memang Impian Wanita, Tapi Menjadi Baik Adalah Pilihan
 
Ingat menjadi cantik itu emang pilihan semua wanita tapi menjadi wanita yang cantik hatinya itu adalah sebuah pilih;n. Kamu bisa memilih, menentukan dan seperti apa kamu akan memper cantik dirimu sendiri.

Jangan Sampai Tidak Hanya Wajahmu Yang Buruk Tapi Hatimu Dan Sikapmu Juga Buruk
 
Jangan sampai udah gak cantik wajahnya, hatinya juga gak cantik alias buruk kelakuaanya. Kamubakan dinobatkan sebagai wanita “amit-amit” yang sangat tidak ingin ditemui.

Post a Comment

Copyright © Video Motivasi dan Inspirasi. Designed by OddThemes