Hidup adalah sebuah Tantangan | motivasi hidup


Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah nyanyian, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Tonton juga video Kisah inspirasi Yang Membuat Ribuan Orang Menangis - Guru ditertawakan sewaktu menulis jawaban yang salah: https://youtu.be/PN1DWq4H3cY - Ternyata Kakek driver Ojek ini adalah Milyader! : https://youtu.be/odHAc9W8Jec - Kisah Mengharukan " Pengorbanan seorang Ayah " : https://youtu.be/TRznvA0Pd9s - Arti Sahabat Sejati #2 (The Journey) : https://youtu.be/wQpOqlS8aO0 Sad Korean Love Story ( versi indonesia ) : https://youtu.be/MsXcbjtNNUs Jangan lupa like share & subscribe, channel YTB Urbanoir... Thanks for watching. ツ : https://www.youtube.com/user/urbanoir... Follow #Urbanoir di sosmed ini juga ya : Facebook: urbanoir or http://facebook.com/urbanoir Twitter: @urbanoir or http://twitter.com/urbanoir dan website : http://urbanoir.net/ #motivasi #cinta #inspirasi #kehidupan #katahati #videogram #instavideo #videotext #videogram #videoscribe #videoquote #handwriting #vidgram #vidgramindo #sparkol #urbanoiriginal #URBN #JanganBerhentiBergerak



 5 Kata Motivasi Semangat untuk Bangkit dari Keterpurukan!


roda kehidupan kadang-kadang membawa kita pada titik terendah. Jatuh terpuruk dalam tumpukan masalah demi masalah. Dalam kondisi seperti ini, kita butuh penguat agar tidak semakin ambruk. Kadang-kadang kita butuh telinga orang lain untuk mendengarkan semua keluh kesah kita, kadang-kadang kita butuh untuk bersandar, kadang-kadang kita butuh sajadah untuk sujud dan berkeluh kesah hanya pada-Nya. Namun, tidak jarang kita hanya butuh satu atau dua patah kata motivasi semangat untuk bisa bangkit lagi.
Orang-orang bilang power of word, kekuatan kata-kata. Kata motivasi semangat adalah kata-kata yang memiliki kekuatan. Kata-kata yang mampu membakar semangat dan membantu kita bangkit dari keterpurukan. Kata-kata ini biasanya lahir dari lisan dan tulisan para motivator, trainer, dan orang-orang yang sudah banyak makan asam garam kehidupan.

mungkin pernah merasakan kekuatan kata motivasi semangat ini. Hanya dengan membaca satu dua kalimat motivasi, semangat yang tadinya layu tiba-tiba segar lagi. Kata-kata memang tidak bisa mengubah kondisi yang ada, tetapi ia mampu menggerakkan jiwa untuk bangkit mencari solusi, mengatasi setiap masalah. Dengan begitu, kondisi yang awalnya buruk menjadi baik, yang tadinya sulit menjadi mudah.
Nah, apakah kita membutuhkan kata motivasi semangat untuk bangkit dari keterpurukan? Kata-kata berikut mungkin bisa menginspirasi kita semua!

Orang Sukses Bukanlah Mereka yang Tidak Pernah Gagal, melainkan Mereka yang Selalu Bangkit setelah Gagal

 
Kita seringkali pesimis ketika bertemu dengan kegagalan seolah-olah itu adalah akhir dari segalanya. Seperti halnya keberhasilan, kegagalan adalah hal yang biasa. Tidak semua hal yang kita perjuangkan memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan. Selalu ada masa saat kita harus menelan pahitnya kegagalan sebab dengan itu kita bisa tahu manisnya keberhasilan.

Jangan pernah berhenti mencoba, meskipun kita selalu gagal. 
Jangan pernah takut gagal dalam memperjuangkan impian kita sebab setiap manusia punya jatah gagal dalam hidupnya. Perbanyaklah mengambil jatah gagal itu sejak dini agar jatah kesuksesan segera bisa kita panen. Seperti kata motivasi semangat yang menyebutkan, “Orang sukses bukanlah mereka yang tidak pernah gagal, melainkan mereka yang selalu bangkit setelah gagal.”
Sahabat Abi Ummi, jangan terpuruk dalam kegagalan. Gagal adalah salah satu bukti bahwa kita pernah memperjuangkannya dan itu adalah sebuah prestasi, meski hasilnya belum sesuai dengan yang kita harapkan.
Jangan Pernah Letakkan Kebahagiaan Kita pada Sikap dan Penilaian Orang Lain

Jangan pernah pedulikan hal yang orang lain pikirkan tentang kita.  
Kita seringkali bergantung pada sikap dan penilaian orang lain. Ketika orang bersikap baik pada kita, kita bahagia. Sebaliknya, ketika orang bersikap buruk, cuek, bahkan meremehkan kita, kita sedih dan uring-uringan. Demikian juga dengan penilaian manusia, seringkali memengaruhi perasaan kita. Saat orang-orang memuji, kita bahagia luar biasa. Sebaliknya, kala orang-orang menghina, kita merasa sedih dan sakit hati. Subhanallah!
 ada kalanya kita perlu bertanya pada diri sendiri. Sebenarnya yang menguasai hati kita siapa sih? Kita atau orang lain? Kok bisa-bisanya kita meletakkan kebahagiaan hati kita pada sikap dan penilaian orang lain? Bukankah kita jauh lebih tau dan mengenal diri kita sendiri? Lalu mengapa harus menyerah pada sikap dan penilaian orang lain?
Sudah saatnya kita mengambil alih kendali hati kita dari sikap dan penilaian orang lain. Semoga kata motivasi semangat ‘Jangan Pernah Letakkan Kebahagiaan Kita pada Sikap dan Penilaian Orang Lain’ ini menyadarkan kita bahwa kita berhak menentukan kebahagiaan kita sendiri. Untuk apa terpuruk sedih karena hinaan orang lain. Kita harus yakin dengan kualitas diri kita sendiri. Buktikan pada mereka yang mencaci dan menghina bahwa kita juga bisa berprestasi.

Sekali-kali Lihatlah ke Atas untuk Membakar Semangat, Namun Jangan Lupa Melihat ke Bawah untuk Memungut Rasa Syukur



 kala kita terpuruk dalam kesedihan, mari sejenak melihat pada mereka yang kurang beruntung. Di sana kita akan menemui betapa kesedihan yang kita rasakan belum apa-apa dibandingkan orang lain. Dari sanalah kita akan merasakan hati diselimuti rasa syukur yang tak terhingga. Yakinlah, dengan begitu kita akan kembali bangkit dari kesedihan.
Di lain waktu, kita juga butuh sekali-kali untuk melihat ke atas. Melihat mereka yang sudah terbang lebih tinggi dari kita. Agar hati terbakar semangat untuk berjuang lebih keras lagi. Tidak merasa puas dan nyaman dengan pencapaian yang sudah ada. Inilah yang akan menjadi bahan bakar kita untuk terus berjuang meraih setiap impian yang digantungkan di langit cita-cita. Nah sahabat Abi Ummi, ingat selalu kata motivasi semangat ini. Seimbangkan antara semangat dan rasa syukur kita.

Jiwa Pemenang Selalu Disibukkan oleh Upaya Mencari Solusi, Sementara Jiwa Pecundang Dipenuhi oleh Upaya Menciptakan Alasan demi Alasan


kata motivasi semangat ini mengingatkan kita untuk selalu memiliki jiwa pemenang. Jiwa pemenang itu selalu berpikir untuk mencari solusi dari setiap permasalahan yang di hadapinya. Sebaliknya, jiwa para pecundang justru selalu disibukkan mencari alasan demi alasan untuk menghindar dari tanggung jawab. Contohnya, ketika kondisi ekomi keluarga sedang pailit. Mereka yang berjiwa pemenang akan memutar otak mencari sumber pemasukan tambahan. Mencari peluang-peluang kerja tambahan, mencari celah untuk menjalankan bisnis, dan solusi-solusi lainnya. Sebaliknya, mereka yang berjiwa pecundang justru sibuk mencari alasan untuk lepas dari tanggung jawab dan menyalahkan kondisi. Nauzubillah!

Kamu adalah Apa yang Kamu Pikirkan!


apa yang kita pikirkan akan membentuk siapa diri kita. Ketika kita berpikir bahwa hidup kita sulit, maka itulah yang akan kita dapati. Pernah dengar konsep mestakung (semesta mendukung)? Apa yang kita pikirkan adalah harapan sekaligus doa yang tak terucap. Meski tak terucap selurus sel-sel tubuh yang menjadi balatentara tubuh kita merespon isi pikiran tersebut. Pikiran tersebut akan terpancar pada gerak dan bahasa tubuh kita. Selanjutnya semesta pun mengaminkan apa yang kita pikiran. Allah yang Maha tau setiap apa yang tersembunyi pun akan mengabulkan doa yang tak terucap tersebut. Sebab, Allah sesuai dengan prasangka hamba-Nya. Jadi, jangan kaget ketika kamu mendapati apa yang kamu pikirkan, apa yang kamu khawatirkan menjadi kenyataan.

kata motivasi semangat ‘kamu adalah apa yang kami pikirkan!’ ini mengingatkan agar kita jangan terpuruk dalam pikiran-pikiran negatif. Give up! Bangkitlah dari pikiran-pikiran negatif! Bangun pikiran-pikiran positif. Berbaik sangkalah, berkhusnuzonlah pada Allah! Sebab, Allah itu sesuai dengan persangkaan hamba-Nya.

Post a Comment

Copyright © Video Motivasi dan Inspirasi. Designed by OddThemes